Selasa, 05 Januari 2016

Mengapa Istri Empat??




Hai Hallo ketemu lagi dengan saya Ihwan Hariyanto.
Iya saya, Ihwan, seorang pria berkacamata yang aslinya pendiam tapi kalau sudah nulis curhatan bisa sampai berlembar-lembar jadi buku.
Mungkin ada yang mau komen: Lo lagi..lo lagi, bosen tauk.
Ya mohon maaf kalau saya sudah membuat Anda bosan dengan wajah ganteng tulisan-tulisan saya, tapi mau gimana lagi. Hasrat saya untuk berpoligami memiliki blog baru sudah tidak tertahankan lagi. Daripada nanti ada anak perawan yang mendadak hilang jerawat yang mendadak muncul di wajah karena hasrat yang tak tersalurkan ini, mending saya bikin blog baru saja.
Nggak lucu ah kalau ntar di lampu merah saya diledekin sama pengamen-pengamen yang abege itu: “IIh, si Om udah tua kok jerawatan sih.”


Mengapa IstriEmpat??


Untuk membuat blog baru ini saya musti berpikir keras bahkan sampai minta usulan ide nama dari teman-teman di grup blog. Di era kekinian seperti sekarang ini, bikin blog nggak bisa sembarangan. Apalagi kalau Anda ingin terjun di dunia blogger professional, nama blog haruslah unik dan menjual. Atau istilah kerennya tuh brandingnya harus kuat. Trus ada juga pakar blogger yang bilang nama blog yang ideal dan agar gampang dikenal itu terdiri dari satu kata saja. Duh pusing kepala barbie, berat banget sih hidup seorang blogger.
Beberapa nama yang diusulin ke saya antara lain: papakece.com, bapakeren.com, papaganteng.com, loveforlife.com, langkahkata.com. Sumpah asli usulan namanya bagus-bagus dan brandingnya kuat.
Tapi-tapi, saya tuh orangnya nggak pedean. Saya merasa nama-nama itu terlalu berat untuk saya sandang. Saya nggak merasa kece, keren (kalau ganteng sih ngerasa dikitt he he he) apalagi dua nama terakhir itu kesannya serius pake bingiitt kalau anak alay bilang.
Sementara isi blog saya ini nanti hanyalah hal-hal ringan, konyol bahkan mungkin cenderung malu-maluin mungkin. Jadi dengan berat hati saya tidak memakai nama-nama tersebut. Tapi kalau sahabat dan teman-teman ngotot mau bilang saya kece, keren dan ganteng ya mau gimana lagi. *dilemparintomat


Trus tadi pagi saat lagi boker, saya teringat kalau istri saya yang Cah Blitar itu, suka jeles dan protes kalau saya lebih mementingkan pekerjaan dan blog Keluarga Biru. Level jelesnya sudah kayak istri tua jeles ke istri muda. Nggak salah kalau ada joke kalau istri kedua seorang suami itu adalah pekerjaan. Demikian juga dengan saya, pekerjaan sudah kayak istri kedua, blog Keluarga Biru ibarat istri ketiga. Tenaga, pikiran dan waktu saya curahkan buat mereka semua.
Kayaknya semua istri dimana-mana sama ya, suka jeles kalau suami terlalu mentingin pekerjaan tapi giliran awal bulan nggak pernah lupa nanyain: “Mana gajinya?” “Sudah ditransfer belum jatah buat Mama?” Buahahaha pulang-pulang bisa dirajam ini saya sama Mama Ivon.
Oke, kembali ke nama blog baru. Daripada pusing mikirin nama blog yang branding ntar saya nggak kunjung nulis-nulis. Di kepala saya langsung deh muncul ide nama: istri empat.
Yaaap, blog baru saya ini adalah istri keempat saya. Beside that, angka 4 adalah angka favorit saya karena merupakan tanggal dimana saya dilahirkan ke dunia.
Bismillah, dengan ini saya memantapkan hati memakai nama IstriEmpat sebagai nama blog baru saya. Jadi nama IstriEmpat sama sekali nggak ada hubungannya dengan poligami. Boro-boro deh mikirin mau poligami, lha wong satu ini aja nggak habis-habis. Tru saya tuh bintangnya Libra, saya orangnya penuh pertimbangan dan ingin semua adil. Nah saya merasa tidak akan bisa bersikap adil jika punya istri lebih dari satu. Lagian mau dikasih makan pake apaan nanti istri kedua, gaji saya aja kepotong hutang sampai 75 % buat beli rumah. Jiaaah kenapa jadi baper gini.
Oke, segitu dulu perkenalan dari saya tentang blog IstriEmpat ini. Semoga Anda semua tidak bosan menyimak ocehan-ocehan saya nantinya. Oh iya, blog IstriEmpat juga menerima kerjasama yang saling memuaskan menguntungkan dalam bentuk job review, liputan, pemasangan iklan atau apapun namanya itu.

Salam IstriEmpat


Ihwan Hariyanto
istriempat@gmail.com


32 komentar:

  1. Salam mas... moga Istri Empat yang ini sukses mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam juga Mas Febri, aamiin makasih doanya.

      Hapus
  2. Gaya nulisnya kayak jaman ngempi dulu
    Terasa lebih ringan dan enjoy bacanya

    Semoga langgeng dan bahagia selalu ya dengan istri barunya
    Akur-akur sampai maut memisahkan
    *serasa ngucapin selamat ke pengantin baru*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sini nulisnya memang lebih lepas, mengeluarkan sisi konyol di dalam diri yang lama terpendam halaah bahasanya.
      Aamiin, doa yang sama buat Mbak Arni dan calon suami barunya nanti. *eh

      Hapus
  3. halo istri empat. Ditunggu istri kelima tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooh kamu udah nunggu aku melamarmu ya? ;-)

      *ditampoltiketliburan*

      Hapus
  4. Menanti yg bikin dag dig dug ala istri empat ini yaa.. Segera tekdung tralala lagi ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okesip, follow dong Mbak biar ga ketinggalan nanti ;-)

      Hapus
  5. Omagaaaa istriempat :)) yoyowww...ditunggu ya postingan2 ala istriempat nya

    BalasHapus
  6. hahahaha, bisa untuk refreshing ini istri empat :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. refreshing buat yang nulis dan baca pastinya ;-)

      Hapus
  7. Wuhaha...baca url-nya aja udah bikin war :D
    btw...meskipun gak poligami istri, tapi anda sudah poligami blog lhoo :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wekekeke santai aja Mbak, jangan baper dong.
      Iya, bukan hanya saya kok, tuh emak-emak malah banyak yang poliandri blog :P

      Hapus
  8. Sukses ya blog barunya. Saya juga libra, banyak buanget pertimbangan ya mas, mau boker aja mikir, mau kencing aja mikir keras penuh pertimbangan, ckckck.... BTW, Kayaknya blog ini isinya lebih enak seputar kehidupan sehari-hari yang berisi tulisan joke ringan, biar nggak jenuh. Ini sih sekedar saran saja,heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss Mas. Iya rencananya emang gitu Mas, buat selingan agar nggak nulis yg serius or berat mulu :D

      Hapus
  9. ISTRI (punya) EMPAT?
    Aku aja belom ada satupun *pundung*

    :D sukses blog barunya Ihwan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wekekeke lha aku bingung mau nyariin calon istri, seleramu yang kayak gimana? :D
      Aamiin, doa yang sama buatmu Yan.

      Hapus
  10. Selamat untuk blog barunya mas Ihwan .. hahah jujur pertama kali baca status di fb saya kira mas Ihwan poligami nambah saingannya mama Ivonie jadi 4 xixixixix kidding. Sukses ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wekekekeke mana tega saya Mbak. Aaamiin makasih Mbak.

      Hapus
  11. Kirain semacam cita-cita gitu mas...heheheh...eh tapi *dilemparintomat lucu juga ya kalo dipake buat nama blog...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha cita-cita yang nggak kesampaian ups :D

      Hapus
  12. haha, banyak amat, mas. :D semoga sukses dengan blog barunya ya.

    BalasHapus
  13. goodluck, Ihwan... semoga bisa maintain semuanya :)

    BalasHapus
  14. Wow nama blognya unik, istriempat hihi :)

    BalasHapus
  15. unik, kirain pengusung poligami mas, haha

    BalasHapus

Pay Pal

Facebook